2011-08-12

Tips Google Adsense

 

Berhubung ada beberapa anggota grup ini yang sangat tertarik dengan Google Adsense. Saya akan coba memberikan beberapa niche bagus untuk bermain GA.

1. TV Series/TV Episode

2. Movie

3. Book

--------------

4. Gadgets

5. Otomotif

6. Furniture

Dari nmr 1-3 merupakan niche dengan resiko besar yaitu Banned/Disable Blog or GA. namun dibalik itu semua, ada hasil besar yang bisa Anda dapatkan. Untuk 3 option niche diatas khususnya TV series saya berani menjamin earning paling rendah dengan 1k visitor = $15 dan earning paling tinggi yang bisa Anda dapatkan $100++ dan jika tdak terpenuhi trget $15/day, silahkan datang ke gubuk saya, saya akan coba memberikan beberapa tips hsil riset saya dengan niche TV.

Untk nmr 4-6 merupakan niche yang sangat aman di mainkan g ada resiko apa2 dengan niche ini. Walaupun g setinggi, 3 niche diatas tapi nilai klik pada option 4-6 ini terhitung sangat tinggi.

NB : Jika memilih option 1-3, Anda harus mempunyai mental baja karena Anda disini mempertaruhkan Blog Anda, Disable/Banned.

Semoga bermanfaat.

Keep Spirit

Keep Action.