2011-08-26

Ebook Hacking Indonesia

 

E-code Magazine adalah majalah komputer, internet, hacking dan security bahasa Indonesia dengan media murni PDF. Seluruh materi X-Code Magazine dapat didownload, dibaca, dimodifikasi serta disebarluaskan secara bebas untuk tujuan bukan komersial, dengan syarat tidak menghapus atau mengubah atribut penulis. Tujuan E- code Magazine adalah menyebarkan ilmu-ilmu komputer, internet dan hacking untuk tujuan positif.

X-Code Magazine 01

Apakah kamu Hacker?. Kelemahan pada deep freeze standar 5.20 trial version. Membuat deepfreeze trial menjadi full. Memeriksa keamanan webserver. Menghubungkan internet melalui LAN dengan windows XP. Konfigurasi windows secara manual memakai regedit. Membuat program penampil text dengan bahasa assembler. Membuat program link website dengan turbo basic. Membuat program pilihan dengan turbo pascal. Membuat program tampil sederhana dengan C++. Tips dan trik IRC. Teknik hacking local root on fedora core2. Fungsi windows API. Diary.exe, apa dan bagaimana?. Implementasi teknik stealth pada virus. Connect back melalui bug CGI.

DOWNLOAD ( http://xcode[titik]or[titik]id/files/xcode_magazine_1[titik]zip

)

X-Code Magazine 02

Utak-atik program dengan Reshack. Ovelclock VGA Card nVidia dengan RivaTuner. hacking database Visual Foxpro. Membuat program sharing files dan folder dengan visual basic. Melakukan decompiler program visual basic dengan VbReFormer. Pandungan menggunakan Yahoo Group. Browser folder server tanpa fungsi cmd. Searching isi database MySql via php script. 10 Penipuan terbanyak di internet. Waspada Keylogger warnet. MySQL Exploit via PHP Script. Cara menjual dan membeli E-Gold. Instalasi CMS CuteNews. Mengatasi spyware secara darurat. Small IMS.

DOWNLOAD ( http://xcode[titik]or[titik]id/files/xcode_magazine_2[titik]zip

)

X-Code Magazine 03

Cara membuka akses keseluruhan database. Membuat file super hidden. Attack: Script sanitasi input. Instalasi Apache, PHP, MySQL pada system window XP. Lupa passsword Yahoo. Dasar Borland C++ Builder. Hack website shopping dengan Shopupload.asp. Deface dengan PHP bugs. Compilasi dengan LCC dan permasalahanya. Mencari alamat target In One Hosting.

DOWNLOAD ( http://xcode[titik]or[titik]id/files/xcode_magazine_3[titik]zip

)

X-Code Magazine 04

Mengakses registry dari DOS. Tutorial AJAX untuk mempercepat akses situs. Mempercantik tampilan UFD. Gutbai.exe. Teknik cracking CD-Lock. Kelemahan folder yang dilock. Mod_rewrite pada Apache. Koneksi Oracle dengan PHP. SSH Forwading. Mendisable account di windows xp. Membobol billing explorer versi 4.38.

DOWNLOAD ( http://xcode[titik]or[titik]id/files/xcode_magazine_4[titik]zip

)

X-Code Magazine 05

Instalasi Oracle10g di Linux RHELAS3. Instalasi webserver IIS. Modifikasi file executable dengan PE explorer. Memberi logo pada properties My Computer. Mencurangi semua jenis billing warnet. Membuat web dengan Aura CMS. Mengatur sistem komputer tanpa melalui registry. Proteksi file exe dari virus. Teknik hacking winrar v3.62. mod_rewirte untuk wordpress. Trojan dan remoter PC berbasis windows. Melakukan jebakan hacking friendster.

DOWNLOAD (http://xcode[titik]or[titik]id/files/xcode_magazine_5[titik]rar

)