2011-07-03

KUISIONER NILAI KINERJA DOSEN

PETUNJUK PELAKSANAAN

1. Isilah nama dosen dan mata kuliah yang diampu pada lembar jawab.

PERTANYAAN :                                                                             semakin tinggi nilai

                                                                                                  semakin tinggi kinerja

A. Komponen Profesional

1. Menjelaskan sillabus, buku wajib, buku acuan pada awal perkuliahan

2. Kemampuan dalam menjelaskan materi                                     1 2 3 4

3. Memberikan tanggapan atas pertanyaan mahasiswa                   1 2 3 4

4. Memberikan contoh relevan atas materi yang diberikan               1 2 3 4

5. Materi sesuai dengan sillabus                                                   1 2 3 4

6. Metode Mengajar                                                                     1 2 3 4

7. Memberikan tugas membaca buku                                            1 2 3 4

B. Kompetensi Personal

8. Penampilan/ Perilaku dalam perkuliahan                                    1 2 3 4

9. Dapat meningkatkan minat belajar                                             1 2 3 4

10. Dapat membimbing dan memberi tugas yang bermanfaat           1 2 3 4

11. Disiplin waktu                                                                         1 2 3 4

12. Cara berpakaian                                                                     1 2 3 4

13. Simpatik dan menarik                                                             1 2 3 4

C. Kompetensi Sosial

14. Memberikan kesempatan bertanya                                          1 2 3 4

15. Memberikan kesempatan berdiskusi                                        1 2 3 4

16. Menguasai kelas                                                                    1 2 3 4

D. Kompetensi Ke-Islaman / Dakwah

17. Membuka dan menutup kelas dengan salam                            1 2 3 4

E. Di sebaliknya

Tuliskan 3 poin yang menyenangkan dan tidak menyenangkan selama Anda mengikuti mata kuliah ini