2011-12-05

Miliki komputer pintar dengan Smart PC Pro 5.4

    Apakah Anda mengalami masalah dengan komputer Anda atau crash, pembekuan atau hanya berjalan lambat? Seiring waktu sisa file, jalan pintas yang tidak valid, kesalahan registri dan barang-barang sampah lainnya mulai membangun pada PC Anda mengambil ruang disk berharga dan menyebabkan komputer Anda melambat atau bahkan crash. Smart PC adalah solusi utama untuk menemukan dan menghapus kesalahan, mengoptimalkan komputer Anda, melindungi informasi pribadi Anda dan menjaga komputer Anda berjalan seperti baru!

    Ini produk perangkat lunak yang inovatif mengoptimalkan, membersihkan dan menjaga kesehatan komputer Anda sehingga terus berjalan lancar. Ini mudah perbaikan kesalahan umum yang dapat mengganggu komputer Anda dan menghapus file sampah yang berantakan dan memperlambat sistem anda. Selain itu, program lanjutan menghapus informasi rahasia dari browser web Anda dan semua jejak aktivitas Anda online dan offline membantu melindungi privasi Anda. Smart PC memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjaga PC Anda berjalan seperti baru dan informasi pribadi Anda aman.

    Smart PC sederhana, mudah digunakan dan aman. Hanya dalam hitungan menit Anda akan memiliki komputer Anda seperti baru lagi!

    Registered name: Computer Bild

    Registration Code: 7B33-C1B3-04F7-71C2-5D77-85D8-4E3E-D702

    Download

    Smart PC Pro 5.4

    Password : freesoftwarepc.biz

    sumber : http://zoftartikel.blogspot.com/2011/11/miliki-komputer-pintar-dengan-smart-pc.html